Sabtu, 15 Agustus 2015

"MY NAME RAS INGGI"

Lirik
lagu terbaru Ras Inggi yang berjudul "MY NAME RAS INGGI"
Untuk dengerin lagunya silahkan klik link dibawah ini :
https://www.reverbnation.com/play_now/24125356
_________________________________________________
" Ras Inggi - My name Ras Inggi"
Cipt : Ras Inggi
REFF:
Dan kutetap kan bertahan,
menjalani kehidupan,
dan kuharap kan dapatkan,
apa yang kuinginkan
**
14 maret 1994, seorang bayi lahir kedunia dengan selamat,
lahir berkat perjuangan seorang ibu,
bayi itu tak lain dan tak bukan adalah aku
singkat cerita aku mulai tumbuh dewasa
hingga akhirnya aku berfikir untuk pergi bekerja
bekerja demi sesuap nasi dan akhirnya tak kuat karna konflik yang menjilati
***
2011 aku bertemu mreka
mreka yang kuanggap sebagai keluarga
berjalan bersama-sama tak kenal putus asa
menggapai segala angan dan sgala cita-cita
****
Hidup dari cacian makian hinaan
sumpah serapah sudah sering aku dengar
*****
kubuktikan pada dunia bahwa diriku juga bisa
memberikan yang terbaik untuk menghiasi dunia
berkarya dengan sepenuh hati
dan kemampuan yang aku bisa
perjalanan ini sungguh sangatlah berarti
bagi kami yang selalu ingin berkreasi
berjalan dengan hati
dan penuh imajinasi yang selalu menjadi motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar