Rabu, 22 April 2015

Tattoo nantinya akan diperlukan semua orang

Tato nantinya akan diperlukan semua orang............
Tato bagi sebagian orang merupakan hal yang terlarang karena bertentangan dengan ajaran agama atau merusak keindahan tubuh. Namun, nampaknya hal ini akan menjadi kewajiban di masa mendatang.
Seperti yang dilansir oleh ARS Technica (31/5), hal ini diungkapkan oleh Motorola dalam acara D11 yang diselenggarakan oleh AllThingsD. Diketahui, mereka sedang mengembangkan sebuah sistem yang mampu menyimpan data pribadi manusia dalam sebuah tato.
Nantinya, tato ini akan menjembatani manusia dengan teknologi. Dengan begitu, segala aktivitas yang perlu untuk menggunakan perangkat tertentu akan bisa dilakukan lebih cepat.
Contohnya saja, untuk mengambil uang di ATM. Daripada harus susah-susah memasukkan kartu ATM dan mengingat nomor PIN, pengguna bisa langsung menunjukkan tatonya untuk mengambil uang atau melakukan transaksi lainnya.
Selain tato sendiri, Motorola juga telah mengembangkan sebuah pil yang berfungsi sebagai alat autentikasi. Dengan pil ini, manusia yang meminumnya akan bisa dikenali oleh mesin tertentu, mirip seperti cara kerja tato di atas.
Bagaimana menurut Anda? Setujukah dengan teknologi tato dan pil dari Motorola ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar