Sabtu, 12 Desember 2015

R.I.P C-Way guitaris Fly Away ( Fredom Song )




2008 , ya tahun itu pertama kali aku bertemu dengan seseorang yang menurutku unik , semaunya sendiri, tapi puny pendirian pasti , ya tahun 2008 aku kenal C-way di sebuah tongkrongan anak-anak motor Ceper kebetulan saya juga bermain motor ceper..
Masa-masa itu masih tergambar jelas dalam ingatan saya,.
2011 saya memutuskan bermain musik dan meninggaalkan rutinitas bermotor saya, walaupun begitu saya dan C-way masih berteman akrab dan masih satu tongkrongan..
Di tahun 2011, Fly Away ( Freedom Song ) masih bimbang dan bolak-balik ganti personil.. Hingga akhirnya saya memerintahkan C-way untuk mengisi bagian Gitar karena gitaris pertama kami masuk penjara ..
Ya, pahit memang itu yang kami alami dimasa-masa itu..
2012, Nggak sengaja ketika saya dan C-way bermain gitar dirumah saya, C-way curhat tentang cewe-nya yang ninggalin dia karena masalah materi, lalu saya hanya tertawa terbahak-bahak, dan tanpa disengaja C-way menulis diselembar kertas dan memberikan kepada saya, lalu saya berfikiran "kalau dibikin lagu kayanya asik nih way " !!
Dan akhirnya saya dan C-way membuat sebuah lagu berjudul "ALITANKU DIGONDOL FU".. Itu lagu pertama yang dibuat oleh seorang C-way..
3 tahun C-way menemani Fly Away ( Freedom Song ),
3 tahun C-way bertemu kawan-kawan hebat seperti kalian (Pasukan Ilusi) ,
3 tahun C-way merasakan pahit manisnya menjadi anak band ..
22 November 2015, C-way mengeluh sakit kepada kami, dan kebetulan pada tanggal itu kami perfom di Kota Kebumen..
Selesai perfom, C-way langsung jatuh sakit dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Kebumen .. Dan otomatis Fly Away ( Freedom Song ) perfom di minggu-minggu selanjutnya tanpa didampingi C-way ..
Minggu pertama di Rumah sakit, C-way masih bisa diajak bicara dan bercanda panjang lebar.. Tanggal 29 November, seusai kami perfom di Cilacap , semua personil langsung menuju Rumah sakit menjenguk C-way dan sewaktu kami jenguk , kondisinya mulai melemah dan kekurangan darah karena muntah darah terus, waktu itu kami dan keluarga belum ada yang tau penyakit apa yang bersarang pada tubuh C-way hingga akhirnya hasil laboratorium menunjukan bahwa C-way terkena penyakit Liver , namun akhirnya oleh dokter RS Kebumen diperbolehkan Rawat jalan dan C-way boleh pulang ke Rumahnya..
Namun , hari Sabtu 12 Desember 2015, saya mendapatkan kabar tak terduga bahwasanya C-way telah berpulang kealam sana..
Kabar itu benar-benar membuat tubuh saya lemas tak berdaya, saya langsung menuju rumah C-way dan mendapati C-way sudah tiada..
Banyak kenangan yang saya lalui bersama C-way, banyak curhat-curhat pribadi saya kepadanya begitupun sebaliknya, banyak mimpi-mimpi yang belum sempat terwujud bersamanya..
Namu takdir berkata lain, C-way sekarang sudah tidur nyenyak ,Raganyaa memang sudah terbujur kaku, namun karya dan candanya masih sangat amat terpampang jelas diingatan saya,kami, dan kalian..
Terimakasih Pasukan ILUSI ,sudah pernah singgah dihati C-way , terimakasih sudah pernah menorehkan cerita bersamanya..
Maaf jika ada salah kata dari C-way..
Semoga C-way tidur dengan nyenyak dialam sana, dan mendapatkan tempat terindah disana.. frown emotikon frown emotikon
Buat C-way, makasih ya way, udah mau dengerin curhatku, udah mau ngasih tisu kalo aku lagi nangis terpuruk, sampai jumpa disana ya way, cry emotikoncry emotikon maaf way, aku belum bisa mewujudkan impianmu,.. cry emotikon
‪#‎RIP_C‬-Way
Gitaris Fly Away ( Freedom Song )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar